BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Semarakan Idul Adha, DPP Partai Gerindra Gelar Potong Puluhan Hewan Kurban untuk Dibagikan ke Masyarakat

BIMATA.ID, Jakarta- Rayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H dan semarak semangat berkurban keluarga besar DPP Partai Gerindra menyelenggarakan pemotongan hewan kurban pada, Sabtu, tanggal 1 Juli 2023.

Puluhan hewan kurban dibagikan kepada pengurus dan warga sekitar DPP Partai Gerindra Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Hasil Survei Capres LSJ: Prabowo 40,3%, Ganjar 32,6% dan Anies 20,7%

Penanggung Jawab pemotongan Dina Adhyanti menyampaikan bahwa Partai Gerindra dan Prabowo Subianto menyalurkan ratusan hewan kurban di seluruh Indonesia diberbagai wilayah.

“Jadi bapak ketua umum Prabowo Subianto telah menyalurkan hewan qurban yang disebar ke berbagai wilayah ke seluruh Indonesia, dan pada hari ini (hari ketiga setelah lebaran) kita melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman kantor DPP Partai Gerindra, untuk bagikan kepada seluruh masyarakat yang ada di lingkungan kantor DPP Partai Gerindra dan pengurus,” kata Dina.

BACA JUGA: Survei LSJ : Elektabilitas Prabowo Absolut di Atas Ganjar dan Anies

Dia berharap Partai Gerindra tetap jaya dan bapak H. Prabowo Subianto menjadi presiden 2024

Sebelumnya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra menyembelih ratusan hewan kurban yang disebar ke berbagai wilayah di Indonesia, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Sulawesi, Jawa Barat, Aceh, Gorontalo, NTB dan lainnya.

Bukan hanya itu ormas islam (ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP) seperti NU, Muhammadiyah, Persis, HMI, PMII IMM PII dan lainnya juga mendapatkan hewan kurban dari Prabowo Subianto

BACA JUGA: Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo : Kalau saya menang, Saya Akan Mengajak Semua Unsur Masuk Dalam Pemerintahan

Selanjutnya pondok Pesantren Majelis taklim juga diberikan hewan kurban dari Menhan yang juga calon presiden RI tahun 2024 mendatang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close