BeritaPolitikRegionalUmum

Muzani Minta Gerindra Aceh Pertajam Kepandaian Dalam Menyerap Aspirasi Rakyat

BIMATA.ID, Aceh- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta jajaran pengurus Gerindra Aceh untuk mempertajam kepandaian dalam menyerap aspirasi rakyat. Sebab, hal tersebut akan menentukan keberhasilan Gerindra pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Aceh sekaligus pengukuhan kepengurusan DPD Gerindra Aceh, Minggu (26/12/2021) malam.

“Kepandaian menangkap kehendak rakyat akan menentukan keberhasilan perjuangan politik Partai Gerindra dalam Pemilu 2024,” kata Muzani, Senin (27/12/2021).

Muzani mengungkapkan, ketika Prabowo Subianto mendirikan Gerindra, tujuannya sebagai alat perjuangan untuk bangsa dan negara. Muzani menegaskan berpolitik adalah instrumen demokrasi. Demokrasi, lanjut Muzani, merupakan cara untuk menggulirkan kekuasaan untuk kepentingan rakyat.

“Maka dalam demokrasi rakyatlah penentu segalanya. Itulah yang menyebabkan Partai Gerindra pada Pilpres 2019, Prabowo menang besar di Tanah Rencong dengan persentase sekitar 86%. Ini adalah capaian yang amat besar sekaligus kepercayaan masyarakat Aceh kepada Pak Prabowo,” ujar wakil ketua MPR ini.

“Meski kemudian beliau (Prabowo) belum menjadi presiden, tetapi pantaslah dalam kesempatan yang terhormat ini atas nama Prabowo Subianto, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas penghormatan, kepercayaan, dan pengorbanan yang diberikan rakyat Aceh kepada beliau dalam pilpres yang lalu,” tambahnya.

Kemudian Muzani menekankan pentingnya menjunjung tinggi aspirasi rakyat sebagai tujuan perjuangan. Misalnya dengan memajukan dan memakmurkan perekonomian rakyat di Aceh. Dengan begitu, kata Muzani, perekonomian bergeliat dan rakyat Aceh memiliki pekerjaan dan daya beli meningkat.

Muzani merasa ada keinginan dan aspirasi untuk untuk mengajukan revisi undang-undang tentang Pemerintahan Aceh. Menurut Muzani, apabila yang diharapkan oleh masyarakat Aceh dan untuk kebaikan, Gerindra tidak ada masalah.

Dia berharap kepada kepengurusan Gerindra Aceh yang baru dapat membawa semangat baru dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Muzani juga merespons keinginan warga Aceh yang berharap agar Prabowo kembali maju pada Pilpres 2024.

“Tentang keinginan Gerindra se-Aceh yang mengharapkan agar Pak Prabowo maju dalam Pilpres 2024, saya meminta agar anggota DPR di semua level termasuk para pengurus Gerindra tidak menjadi beban yang memperberat perjuangan beliau menuju kemenangan pilpres,” tegas Muzani.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close