BeritaPolitikRegional

Hasmawati (Hacem) Melenggang ke DPRD Sulawesi Tenggara Periode 2024-2029

BIMATA.ID, Konsel, Sulawesi Tenggara — Pejuang politik dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Hasmawati, yang akrab disapa Hacem, berhasil meraih kepercayaan masyarakat Kabupaten Konsel dan Bombana untuk mewakili mereka di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) selama periode 2024-2029.

Sebelumnya, Hasmawati menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Konsel periode 2019-2024, mewakili dapil 2 Konsel.

Dalam pertemuan di kediamannya pada Jumat, 1 Maret 2024, Hacem menyatakan bahwa amanah ini merupakan hasil dari kepercayaan yang terpantau melalui data yang berhasil dikumpulkan oleh Tim Internal Hacem.

Jumlah suara yang diperoleh dari wilayah dapil Sultra 2, berdasarkan C1 dan D Rekap Kecamatan, mencapai 9 ribu suara. Meskipun hasil fisiknya masih menunggu pleno KPU yang sedang berlangsung, Hacem optimis untuk mengamankan kursi terakhir di dapil Sultra 2.

Dengan penuh rasa syukur, Hacem mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sultra 2 yang telah memberikan kepercayaan tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas hasil kerja keras selama ini yang membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah memberikan dukungannya pada pemilihan tanggal 14 Februari lalu serta membantu memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Sultra,” ucapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close