BeritaEkonomiPolitikRegional

SAH Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako Kepada Masyarakat Jambi

BIMATA.ID, JAMBI- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Sutan Adil Hendra (SAH) melakukan aksi nyata membagikan sembako untuk masyarakat Jambi dalam masa reses DPR RI tanggal 19 – 27 Desember 2020.

SAH mengatakan, kegiatan berbagi sembako dalam masa reses ini merupakan rangkaian kegiatan aspirasi perjuangannya di pusat melalui mitra-mitra kerja dari Komisi IX DPR RI. Paket sembako yang dibagikan Doktor Ilmu Ekonomi ini ditujukan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya Keluarga Pra Sejahtera yang berada di Provinsi Jambi yang tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi

“Bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian pemerintah kepada masyarakat, saya berharap sedikit dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Corona ini,” pungkasnya.

SAH yang dikenal sebagai bapak beasiswa mengatakan kegiatan berbagi sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close