BeritaHeadlineNasionalPolitikUmum

Pesan Prabowo ke Masyarakat Indonesia : Hormatilah Ayah dan Ibumu

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengatakan sosok yang paling berjasa bagi dirinya, dibalik kesuksesannya tersebut, terdapat peran sang ayah Alm. Soemitro Djojohadikusumo dan sang Ibu Alm. Dora Sigar Djojohadikusumo.

Menurut Prabowo, berkat peran sang ayah dan sang ibu, Prabowo mengerti tentang nilai kebangsaan, nilai pengabdian, dan nilai Pancasila.

Baca Juga: Prabowo : Indonesia Berharap Kerja Sama Pertahanan Kazakhstan, Melalui Mekanisme Alih Teknologi

Prabowo pun masing mengingat pesan dari kedua orang tuanya, pesan tersebut sangat kurang lebih seperti berikut :

“Kita tidak dilahirkan untuk dapat hidup selamanya. Kita juga tidak tahu, kapan kita akan dipanggil untuk kembali menghadap Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya, kesempatan untuk hidup yang telah diberikan kepada kita. Mari kita bergerak, mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.” tulis Prabowo, dikutip dari Facebook Prabowo Subianto, Kamis (19/01/2023).

Setelah mengingat betapa pentingnya kehadiran orang tua disisi kita, Prabowo mengajak masyarakat untuk berdoa sejenak kepada kedua orang tua kita, yang telah berjasa terhadap kehidupan kita selama ini.

Baca Juga: Pengamat Sebut Prabowo Makin Diterima Banyak Kalangan

“Mari sejenak kita panjatkan doa bagi kedua orang tua kita. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu merahmati, melindungi dan memberikan berkah yang berlimpah kepada mereka. Dan bagi orang tua kita yang sudah lebih dahulu menghadap-Nya, semoga dilapangkan kuburannya dan diampuni segala dosa dan kesalahannya. Aamiin” pungkas Prabowo.

 

(Pandu/Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close