BeritaNasionalUmum

Polda Metro Jaya Gelar Buka Bersama Dengan Wartawan

BIMATA.ID JAKARTA – Dalam rangka mempererat silahturahmi, Polda Metro Jaya menggelar buka puasa bersama dengan Forum Wartawan Polda Metro Jaya di halaman Gedung Bidhumas Polda Metro Jaya. Jumat (5/4/2024).

Acara tersebut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Karorena Polda Metro Jaya, Kabidhumas Polda Metro Jaya, Pejabat dan Anggota Bidhumas Polda Metro Jaya, Ketua Forum Wartawan Polda Metro Jaya dan seluruh media yang tergabung dalam Forum Wartawan Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Suyudi mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dukungan serta dedikasi yang telah diberikan oleh Forum Wartawan Polda Metro Jaya yang terus mengawal Polri untuk dapat bertindak secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kolaborasi yang solid antara Polri khususnya Polda Metro Jaya dengan media sangatlah penting dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian, hal ini dikarenakan adanya dukungan berupa pemberitaan yang objektif dan produktif terhadap kinerja serta berbagai pengungkapan kasus yang kami lakukan”. ungkapnya

Suyudi berpesan agar seluruh wartawan dalam pelaksanaan tugas harus profesional dan berpedoman dengan kode etik jurnalistik.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan media agar selalu berkomitmen untuk menyajikan berita dengan akurat jangan ada pemberitaan yang salah atau tidak benar apalagi dapat mengakibatkan konflik di masyarakat.” tuturnya.

Diakhir Suyudi berharap dengan diselanggarakannya buka puasa bersama ini selain menjaga sinergitas juga sebagai ajang silahturahmi dan kebersaman antara Bidhumas Polda Metro Jaya dengan wartawan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan agar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk terus berbenah diri serta memperbaiki kualitas diri baik dalam meningkatkan ibadah maupun profesionalisme dalam menjalankan tugas” tutupnya.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close