BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Surya Paloh: NasDem Partai Pemerintah, Tapi Diperlakukan Seperti Oposisi?

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pikirannya soal posisi Partai NasDem di pemerintah. Paloh heran NasDem seolah diperlakukan seperti partai oposisi.

“Kalau ditanya partai ini partai oposisi, salah, siapa bilang, kita partai yang mengusung pemerintahan,” ucap Surya Paloh Kantor NasDem Bali, Senin (26/06/2023).

BACA JUGA: Hasil Head To Head Survei PWS, Prabowo Subianto Menang Atas Ganjar dan Anies

“Jadi kenapa partai pemerintah diperlakukan seperti partai oposisi? Ah. Karena tingkat kematangan politik berbeda.”ujar Surya Paloh

Paloh mengatakan, kalau tingkat kematangan politik di Indonesia bagus, maka NasDem akan masih dianggap sebagai barisan partai pemerintah.

“Apakah banyak yang menginginkan kita keluar dari barisan pemerintah? Ha.. Itu jangan ditanya, itu sudah terjawab dengan sendirinya, semuanya begini kecuali NasDem sendiri,” lanjut Paloh.

BACA  JUGA: Head To Head Survei PWS: Prabowo Subianto Unggul 52 %, Ganjar 40 %

Paloh mengatakan NasDem tidak ingin keluar dari koalisi pemerintah karena berupaya sekuat hati untuk menjaga akal waras dan komitmen moralitas untuk mendukung sampai 2024.

“Kita bergerak terus saudara-saudara, kita masih dalam barisan partai pemerintah dan kita belum keluar dan belum menyatakan keluar dari partai pemerintah,” tegasnya.

BACA JUGA: Prabowo Photobox Bareng Arief Muhammad, Pose Namaste sampai Finger Heart

Hubungan NasDem dengan Presiden Jokowi memburuk setelah NasDem mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close