BeritaNasionalPeristiwa

Prabowo Photobox Bareng Arief Muhammad, Pose Namaste sampai Finger Heart

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto bersama konten kreator dan juga pengusaha muda Arief Muhammad mengabadikan momen kebersamaan dalam sebuah photobox di rumah makan Payakumbuah, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6).

Hasil foto itu diunggah Arief dalam postingan akun Instagram pribadi miliknya, ia mengunggah dua buah foto bersama Prabowo dengan berbagai macam pose gaya, mulai dari gaya senyum, namaste, hingga finger heart atau saranghaeyo.

Baca juga: Riza Patria: Ini Pertempuran Terakhir, saatnya Prabowo Jadi Presiden!

“Selfie bareng Pak Prabowo:❌, Photobox bareng Pak Prabowo:✅” tulis caption @ariefmuhammad

Postingan photobox tersebut pun mendapatkan respons warganet.

“Apa boleh sekiyowo ini” tulis komentar akun @hamdi_hamd***

“Bestie banget bang sama Pak Prabowo.” tulis akun @anggiwi***

“Ya Allah gemes banget pake finger heart gitu.” tulis komentar akun @claraashin***

“Memang all in prabowo 2024 nihh,” ujar akun @ahmadsyh***

Lihat juga: Riza Patria: Ini Pertempuran Terakhir, saatnya Prabowo Jadi Presiden!

Sebelumnya, Arief saat bertemu Prabowo dalam pertemuan bersama jurnalis dan influencer lainnya di rumah makan tersebut pada hari yang sama sempat mengutarakan secara keinginannya photobox bersama Prabowo

“Cita cita saya mau photobox sama Bapak berdua,” ungkap Arief kepada Prabowo. Prabowo pun menuruti keinginan Arief untuk bisa mengabadikan momen berdua dengan Photobox di Photoplace Payakumbuah.

Prabowo yang juga turut meresmikan pembukaan RM Payakumbuah itu pada kesempatan tersebut mencicipi hidangan spesial yang ada. Berbagai menu masakan Padang yang disajikan di antaranya daging rendang, ayam pop, dendeng batokok lado hijau, dendeng batakok lado merah, telur barendo, kerupuk kuah gulai, ikan salai, ayam goreng, dan gulai daging cincang.

Simak juga: Prabowo, Ganjar, atau Anies? Ini Capres Idaman Pelaku Pasar Modal

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close