Regional

Riza Patria: Ini Pertempuran Terakhir, saatnya Prabowo Jadi Presiden!

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta seluruh kader untuk berjuang memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Riza menuturkan, Pemilu 2024 menjadi pertempuran terakhir Prabowo.

“Ini pertempuran terakhir yang akan kita menangkan dan momentum terbaik bagi kita semua, bagi bangsa Indonesia yang akan dipimpin oleh bapak haji Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2024-2029,” ujar Riza ketika konsolidasi kader Gerindra Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023).

Riza menuturkan, Prabowo bakal membawa kesejahteraan dan kemajuan. Bahkan akan menjadikan Indonesia diperhitungkan di tingkat internasional.

“(Prabowo) akan membawa kemakmuran, membawa kesejahteraan, membawa kemajuan, yang akan menjadikan Indonesia diperhitungkan di tingkat internasional,” jelasnya.

Menurut Riza, Prabowo juga sosok yang jujur, pemimpin cerdas, amanah dan dapat dipercaya. Serta memiliki bibit, bobot, dan bebet yang baik.

“Pak Prabowo memiliki bibit, bobot, bebet yang baik dan beliau adalah orang yang tulus. Beliau ini orang yang tangguh, orang yang tegas, orang yang telah teruji dan terpercaya,” tegas Riza Patria.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun meminta kader untuk mengklarifikasi jika ada pemberitaan yang tidak benar terkait Ketum Prabowo Subianto. Riza mengingatkan kader untuk menggunakan alat digital sebagai media perjuangan.

“Sekali lagi, ini yang pertama, paling penting, gunakan HP sebagai alat perjuangan. Setiap hari, Anda bisa lihat di WA grup macam-macam selalu ada konten-konten baik tentang Pak Prabowo. Sampaikan, masukkan di grup-grup kalian,” ujarnya.

Riza kemudian menyinggung apabila ada berita yang tak benar terkait Prabowo, Gerindra dan Pemerintah untuk diluruskan. Ia meminta kader tak memfitnah pihak yang menjelekkan Prabowo Subianto.

“Yang kedua, tidak boleh memfitnah. Bisa? Yang ketiga, tidak boleh mem-bully. Bisa?” ujar Riza kepada ribuan kader yang hadir.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close