BeritaEkonomiNasionalPeristiwa

Bliblimart Makin Dilirik, Angka Konsumen Pria Naik 45%

BIMATA.ID, JAKARTA – Sebuah produk khusus layanan e-groceries milik PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mencatat angka pertumbuhan konsumen pria dengan jumlah yang saat ini mencapai 45 persen, angka tersebut hampir mengimbangi jumlah konsumen yang datang dari kaum Hawa.

Hal itu disampaikan oleh EVP Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha dalam diskusi Media Blibimart di Jakarta, pada Kamis, (22/06/2023).

Menurutnya, pada saat ini jumlah konsumen pria perlahan mengalami peningkatan, akan tetapi tidak disebutkan secara rinci angka jumlah kenaikan konsumen pria tersebut.

Baca juga: Lewat Postingan Video, Kaesang Undang Prabowo Datang ke Podcastnya

“Sebanyak 45 persen dari total transaksi e-groceries di Blibli dilakukan oleh pria. Bliblimart menjadi solusi kebutuhan sehari-hari dan memberikan pengalaman berbelanja terbaik. Data transaksi melalui kategori produk Bliblimart di platform Blibli menunjukkan bahwa perilaku belanja e-groceries tidak hanya terbatas pada pelanggan perempuan saja, tetapi juga pelanggan pria,” kata EVP Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha di Jakarta, pada Kamis, (22/06/2023).

Untuk diketahui, pada kuartal I 2023 jumlah transaksi bahan pokok di Bliblimart mengalami peningkatan sebanyak 23 persen. seperti kecepatan pengiriman, kelengkapan produk, layanan bernilai tambah, hingga harga, dan penawaran menarik bagi pelanggan.

Sekedar informasi, Blibli mencatat lebih dari 3.000 transaksi setiap harinya selama kuartal pertama 2023. Selama periode itu, sudah lebih dari 15.000 produk terjual dengan cepat. Yakni seperti, Produk – produk yang paling diminati meliputi makanan beku (seperti nugget), daging segar, sayur dan buah, serta telur.

Lihat juga: Prabowo Kenakan Jaket Berlogo Angka 08 Saat Nobar di GBK, Netizen: Kode Presiden RI ke-8

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close