BeritaCaborOlahragaPeristiwaRegionalUmum

Bhayangkara 77 Di Soppeng, Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Di Gedung KONI Watansoppeng

BIMATA.ID,SOPPENG—-Pembukaan turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2023 se-Kabupaten Soppeng digedung Koni Watansoppeng, Selasa 06/06/2023.malam.

Ketua panitia Kapolsek Liliriaja Akp.Sulaiman Abu menyampaikan tema hari Bhayangkara ke-77 yakni Kita tingkatkan sinergitas Polri dan masyarakat melalui olahraga Bulutangkis.

BACA JUGA: Prabowo Selalu Di Posisi Teratas, Pengamat Sebut Data Survey Head to Head Pilpres 2024 Sudah Tepat

Dan, pelaksanaan turnamen Bulutangkis dimulai 06 Juni hingga 15 Juni 2023 dengan jumlah peserta yang ikut sebanyak 206 orang yang terdiri dari kategori A sebanyak 84 orang dan kategori C sebanyak 122 orang.

Kapolres Soppeng Akbp.Muh.Yusuf Usman dalam sambutannya mengatakan bahwa Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat dan olahraga Bulutangkis masih banyak potensi bakat yang terpendam.

” Saya harap kepada semua peserta agar bermain dengan sportif,” Harap Kapolres Soppeng Akbp.Muh.Yusuf Usman.

BACA JUGA: Unggul Di Survey Head to Head Pilpres 2024, Prabowo Sosok Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 sejumlah kegiatan yang dilaksanakan termasuk kegiatan sosial dan mengharapkan dengan adanya turnamen Bulutangkis akan tumbuh silaturahmi, solidaritas dan memperoleh manfaat.

Sementara, Ketua PBSI Kabupaten Soppeng H.Syahruddin M Adam sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Kapolres cup 2023 dan berharap terlaksana penuh semarak serta menjunjung sportivitas guna meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis didaerah.

” Sejak kepengurusan kami di PBSI Soppeng, PBSI dapat melahirkan atlet yang dapat berkompetisi baik ditingkat provinsi maupun nasional,” Kata H.Syahruddin M Adam.

BACA JUGA: Muzani soal Prabowo Presiden 2024: Kekuasaan Yang Dimiliki Itu Digunakan untuk Membela Rakyat Kecil

Mewakili Bupati Soppeng, Sekda Andi Tenri Sessu sangat mengapresiasi Kapolres Soppeng beserta jajaran atas terselenggaranya turnamen Bulutangkis.

” Kegiatan ini membuat Soppeng ramai sehingga perputaran ekonomi dapat meningkat,” Ungkap Andi Tenri Sessu.

Dikatakan bahwa turnamen yang dimotori Kapolres Soppeng tidak hanya menjadi ajang untuk kompetisi, namun banyak manfaat dapat diambil diantaranya sebagai media silaturahmi.

BACA JUGA: Langkah Prabowo Dinilai Sudah Sejalan dengan Arahan Presiden Jokowi

” Ini salah satu media promosi bagi masyarakat dan memasyarakatkan olahraga bulutangkis sekaligus memberi motivasi bagi para pecinta bulutangkis di Kabupaten Soppeng,” Tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close