BeritaFoodRegionalUmum

Kejar Berkah Ramadhan, Polres Kendal Bagikan 500 Nasi Box

BIMATA.ID KENDAL – Berkah Ramadhan, Polres Kendal Berbagi kebahagiaan dengan membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di halaman Mapolsek Kota Kendal, Jumat (7/4/2023).

Sebanyak 500 paket makanan berbuka puasa, dibagi-bagikan oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi bersama Dandim 0715 Kendal tepatnya di depan Mapolsek Kota Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan, kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar jajarannya tiap hari Jumat pagi, namun kali Bulan Ramadhan kita bagikan saat menjelang Buka Puasa.

Dengan tema “Religius Program Ramadhan Berkah Polres Kendal Berbagi” Bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian nasi kotak gratis sebanyak 500 dengan sasaran masyarakat umum. Mulai dari , tukang becak, tukang sapu jalan hingga warga yang melintas.

“Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Kendal, Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat dan giat tersebut guna membantu pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan agar tidak terlambat dalam berbuka puasa.”, ungkapnya.

AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan giat Ramadhan Berkah dengan tujuan mendapatkan keberkahan selama menjalani puasa Ramadhan.

“Ya giat ini namanya Ramadhan Berkah semoga kita semua dengan berbagi bersama mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan,” tutupnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close