BeritaNasionalPeristiwa

BNI Berangkatkan 4.800 Orang Dalam Mudik Gratis BUMN

BIMATA.ID, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberangkatkan 4.800 orang dengan 84 bus dalam program Mudik Asyik Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo menyampaikan, bahwa Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian BUMN.

“BNI turut berpartisipasi dalam memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat yang ingin mudik gratis dengan aman, nyaman, dan sehat,” kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo di Jakarta, Jumat (05/04/2024).

Baca juga: Gibran Akan Beri Informasi Jika Ada Pertemuan Antara Prabowo dan Megawati

Diketahui, tujuan peserta mudik di antaranya Solo, Yogyakarta, Palembang, Purwokerto, Semarang, Malang, Surabaya, hingga Padang.

Kemudian, pemberangkatan peserta mudik secara simbolis dilakukan di Lapangan Silang Monas, Jakarta, dan seremoni pelepasan di tiap Wilayah BNI.

Serta, Okki juga memastikan penyelenggaraan arus mudik tahun ini dilakukan secara kondusif dengan mengedepankan keamanan, dan keselamatan pemudik.

Lihat juga: Prabowo dan Menhan Malaysia Sepakat Menjaga Stabilitas di Kawasan Dua Negara

Untuk itu, BNI terus melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk persiapan dan pelaksanaan serta kelayakan seluruh armada moda transportasi Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

“Semoga selamat sampai tujuan dan selamat berkumpul bersama keluarga terkasih,” tutur dia.

Sebelumnya, BNI turut melaksanakan Pasar Murah Ramadhan yang dikemas dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024, sebagai rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Kementerian BUMN.

Simak juga: Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Barisan RFG Santuni Anak Yatim

Untuk diketahui, kegiatan digelar di 40 kabupaten/kota di seluruh Indonesia dengan menyediakan setidaknya 1.000 paket sembako. Kegiatan dilaksanakan dalam tiga fase, di mana BNI ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan pada fase 1 di Jawa Timur dan fase 3 di Sumatera Barat bersama dua BUMN lainnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close