BeritaKesehatanPeristiwaRegional

Jasa Raharja Pamekasan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Para Sopir Bus

BIMATA.ID, Pamekasan – Dalam upaya memastikan kesiapan supir bus untuk menghadapi arus mudik Lebaran 1445 H tahun 2024, Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi kru dan supir bus. Kegiatan ini bertempat di Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan pada Kamis, (04/04/2024).

Mengenai hal itu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pamekasan, Gilang Panji Wijaya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran tahun 2024, serta sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dengan fokus pada faktor manusia, terutama pengemudi.

“Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi kru dan supir bus ini dapat meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas dan menjaga kenyamanan penumpang, khususnya selama masa mudik tahun ini,” ungkapnya.

Baca juga: Gibran Akan Beri Informasi Jika Ada Pertemuan Antara Prabowo dan Megawati

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara menyeluruh bertujuan untuk memastikan kondisi fisik pengemudi dalam keadaan sehat, sehingga dapat menjaga tingkat konsentrasi saat berkendara.

Selain itu, selama kegiatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan keselamatan kepada para supir untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Sehingga, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, akan tercipta lingkungan perjalanan yang lebih aman, dan nyaman bagi seluruh penumpang yang melakukan perjalanan mudik tahun ini.

Lihat juga: Prabowo dan Menhan Malaysia Sepakat Menjaga Stabilitas di Kawasan Dua Negara

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close