BeritaRegionalUmum

Sambut HUT 73 Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama

BIMATA.ID JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar acara olahraga bersama di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (4/12/2022) pagi.

Acara yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda Metro Jaya ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya ke-73 yang akan jatuh pada Selasa (6/12/2022) besok.

Kegiatan olahraga bersama yang dimulai sekitar pukul 6.30 WIB itu terlihat dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. M. Fadil Imran, M.Si., dan seluruh jajarannya. Selain itu turut hadir pula Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto, serta beberapa tamu undangan dari unsur stakeholder lainnya.

Dalam acara tersebut, Irjen Fadil langsung membuka acara tersebut dengan kegiatan jalan santai di area Polda Metro Jaya bersama seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

Selain olahraga bersama, diacara tersebut juga digelar berbagai kegiatan lainnya, salah satunya pembagian Doorprize Berhadiah sepeda motor untuk para peserta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud syukur Polda Metro Jaya yang akan berusia ke-73 tahun.

Kegiatan olahraga Bersama ini melibatkan personil Polda Metro Jaya, TNI, dan pemerintah daerah DKI serta dari PP Polri atau Purnawirawan Polri Polda Metro Jaya, dan juga perwakilan dari pada RW-RW yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya, baik itu di DKI, Tangerang, Bekasi, maupun Depok, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Lanjut E. Zulpan, Kegiatan jalan sehat ini dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan diantara seluruh keluarga besar Polda Metro Jaya khususnya, dan masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban yang juga membantu tugas-tugas kepolisian.

“Diharapkan dengan usianya yang ke-73 tahun ini, Polda Metro Jaya tetap akan bisa selalu menjadi pelindung, pengayom, dan juga pelayan bagi masyarakat di ibukota ini”. Tutup E. Zulpan.

(Wahyu Widodo)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close