BeritaRegionalUmum

Polsek Matraman Giatkan Safari Ramadhan, Membangun Silaturahmi Ulama dan Polisi

BIMATA.ID JAKARTA Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo dan Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Agama beserta tokoh masyarakat dalam Rangka Safari Ramadhan dan Sholat Tarawih berjamaah.

Sholat tarawih dilaksanakan di Masjid Jami Al Mu minin Jl Kayu Manis IX Rt.011/09 Kel Kayu Manis Kec.Matraman Jakarta Timur. Selasa (26/03/2024) malam.

Dalam acara tersebut, Kapolsek berkesempatan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Kel. Kayu Manis Matraman.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antara Ulama dengan Polisi, membangun kekeluargaan, serta meningkatkan kemitraan antara Polsek Matraman dengan masyarakat,” kata Kapolsek .

Selain itu, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai media untuk saling berbagi pengalaman dan informasi terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Matraman.

Pihaknya juga berharap permohonan dukungan dari seluruh masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya berharap kerjasama yang baik ini terus terjaga dan semakin memperkuat kebersamaan dalam menjaga keamanan bersama,” ujar Suprasetyo.

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Ustad Zainuri Lubis (MUI), Ustad Agus Azhari (DMI), Ustad Haikal (MUI), H. Imam P (Yayasan Al Muminin), Ustad Salam (DKM) serta Tokoh Masyarakat setempat.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close