BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Terima Deklarasi Dukungan Emak-Emak dan Milenial ‘Matahari 08’ Sambut Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta — Bakal calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan yang diberikan oleh Relawan Matahari 08 terdiri dari Emak-Emak dan Milenial menuju Pemilihan Presiden 2024.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan dan diterima langsung oleh Prabowo yang hadir dan diselenggarakan di Rumah Makan Dewandaru, Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2023) sore.

BACA JUGA: Apresiasi Satgas Air Unhan RI, Prabowo: Teruskan Pengabdianmu

“Terimakasih telah disambut begitu baik dan saya diberi dukungan, saya diberi support sebuah deklarasi dari saudara-saudara sekalian yang mewakili berbagai elemen dari masyarakat kita, memang politik itu adalah tanggung jawab kita semua sebagai warga negara.” ujar Prabowo

Prabowo sangat mengapresiasi atas deklarasi dukungan yang dilayangkan kepadanya di hari libur minggu ini. Ia memaknai dukungan tersebut sebagai salah satu langkah perjuangan menuju perubahan nasib bagi seluruh rakyat Indonesia dengan cara terjun ke dunia politik.

“Saya harus berbuat memberi menyumbangkan apa yang bisa saya sumbangkan karena itulah saya masih berjuang di bidang politik saya ingin memperbaiki kehidupan rakyat saya.” kata Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Berikan Pembekalan Kepada Kadet Unhan RI di Hambalang

“Dan, karena itulah, saya datang kesini di depan saudara-saudara dan di depan banyak kelompok, saya terima dukungan saudara-saudara, bahwa saya sebenernya tidak sehebat yang saudara pikirkan.” lanjutnya

Akan tetapi, dengan tekad dan tujuan utama Prabowo untuk rakyat, ia menganggap deklarasi dukungan ini juga sebagai amanah untuk menuju Indonesia Maju, Adil dan Makmur.

“Saya manusia biasa, tetapi harapan yang saudara sampaikan kepada saya itulah saya terima sebagai sebuah amanah, sebagai sebuah penugasan, sebagai sebuah harapan untuk Indonesia lebih baik.” ujar Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Cawapres Potensial dari Jabar, Jateng, Jatim dan Luar Jawa

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close