BeritaBola

Butuh Bek Kiri Baru, Juventus Incar Luke Shaw dari Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Pemain dengan posisi bek kiri diyakini jadi salah satu prioritas utama untuk didatangkan Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 nanti. Nama pemain Manchester United, Luke Shaw konon jadi incaran Bianconeri –julukan Juventus.

Seperti diketahui, Juventus telah melepas Luca Pellegrini dengan status pinjaman bulan lalu, yang membuat klub asal Turin itu hanya tinggal memiliki Alex Sandro sebagai bek kiri murni di skuad.

Juventus sendiri tak terlalu yakin dengan Sandro, sebagaimana Bianconeri konon telah mencari penggantinya di bursa transfer musim panas 2022 lalu namun urung mendapatkan sosok yang diinginkan.

Kontak Sandro di Juventus juga akan habis di akhir musim ini.

Kabarnya, Juventus siap bergerak lagi pada Januari nanti untuk mendapatkan bek kiri anyar. Seperti dilansir Juve FC, Senin (12/9/2022), La Vecchia Signora tertarik untuk mendaratkan bek kiri internasional Inggris, Luke Shaw.

Kebetulan, Shaw kini kalah bersaing dengan Tyrell Malacia sebagai bek kiri di starting eleven Manchester Unted.

Setelah jadi starter di dua laga awal musim ini, pemain 27 tahun bertubuh tambun itu tak lagi main sejak menit awal untuk Manchester United di lima laga pamungkas lintas ajang.

Setali tiga uang, kontrak Shaw akan habis di akhir musim ini bersama Manchester United. Karena itu, Juventus bisa mendapatkan mantan bek Southampton itu dengan harga miring pada Januari nanti.

Atau, Juventus bisa mendapatkan Shaw secara gratis di musim panas tahun depan, dengan ia akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak bersama Juventus di Januari 2023 nanti.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close