BeritaNasional

Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Terima Kunjungan Dubes Tiongkok di Kertanegara

BIMATA.ID. Jakarta – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Dalam kesempatan tersebut, Lu Kang yang hadir bersama rombongan mengucapkan selamat atas unggulnya Prabowo di Pilpres 2024.

“Congratulations,” kata Lu Kang, sembari menjabat tangan Prabowo.

“Thank you,” jawab Prabowo seraya menerima jabat tangan Lu Kang.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Prabowo itu nampak hangat dan cair. Suasana menjadi semakin akrab ketika Bobby, kucing yang milik Prabowo, hadir di tengah percakapan.

Prabowo lalu mengenalkan kucing berwarna putih dengan corak campuran hitam dan abu-abu di punggung itu, kepada tamu kehormatannya. Di ujung perjumpaan, Prabowo mengajak Lu Kang untuk foto bersama Bobby.

“Mari kita foto bersama (Bobby),” kata Prabowo dalam bahasa Inggris.

“Ya,” jawab Lu Kang semringah.

Pada momen tersebut, Prabowo nampak gemas dengan tingkah Bobby. Ia juga sempat mencium kucing tersebut, sebelum mengantar Lu Kang menuju mobilnya untuk pulang.

Hingga hari ini suara untuk Prabowo-Gibran masih mendominasi hasil quick count yang dimutakhirkan oleh KPU, serta dirilis sejumlah lembaga survei. Paslon nomor urut 2 meraih 57,95% suara versi KPU; 58,25% versi hitung cepat Centre for Strategic and International Studies (CSIS); dan 58,18% versi Indikator Politik Indonesia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close