BeritaNasional

Dubes Inggris Beri Selamat ke Prabowo dari Rishi Sunak Usai Ungguli Pilpres

Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto usai mengungguli pemilihan presiden 2024 berdasarkan hasil _quick count_. Ucapan ini disampaikan Jermey kepada Prabowo saat bertemu di kediaman Prabowo di Jakarta, Jumat, (16/2/2024).

Dalam pertemuan itu, Jermey memberikan sepucuk surat dari Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak yang isinya mengucapkan selamat kepada Prabowo.

“Saya merasa terhormat untuk menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas keberhasilan Prabowo di pemilu 2024,” kata Jermey yang diunggah di akun X miliknya, _@DomJermey_ ,Sabtu, (17/2/2024).

Unggul Quick Count, Putin ke Prabowo: Selamat atas Kemenangan Meyakinkan Anda

Dalam unggahan tersebut, Jermey juga mengaku diterima dengan ramah oleh Prabowo. Mereka berdiskusi tentang banyak hal-hal besar yang bisa dicapai bersama kedua negara.

“Terima kasih Pak Prabowo atas sambutan yang baik kemarin. Senang rasanya berdiskusi tentang semua hal yang ada di depan dan hal-hal besar yang dapat dicapai bersama oleh negara kita,” tulis Jermey.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close