BeritaNasionalPolitik

Prabowo Sebut Cawapres Potensial dari Jabar, Jateng, Jatim dan Luar Jawa

BIMATA.ID, Jakarta – Partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar pertemuan di kediaman bacapres dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Jumat (13/10).

Hadir dalam kesempatan itu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PBB Yusri Ihza Mahendra, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Gelora Anis Matta.

Usai pertemuan, di hadapan awak media Prabowo mengungkapkan bahwa mereka membahas terkait situasi politik terkini dan langkah strategis ke depan. Termasuk pembahasan terkait cawapres yang akan mendampinginya.

Baca juga: Projo Deklarasi Dukungan untuk Prabowo: Kriteria Capres yang Dimaksud Jokowi

“Cawapres sudah mengerucut menjadi empat nama. Satu calon luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah, satu calon dari Jawa Timur,” jelas Prabowo.

“Kita akan finalkan dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya.

Adapun ia mengatakan pada kesempatan itu semua ketua umum partai koalisi menyampaikan pandangan-pandangannya dan terjadi kesepakatan secara garis besar untuk melanjutkan arah pembangunan melanjutkan arah pembangunan yang dirintis oleh para pemimpin pendahulu.

Lihat juga: Terima Dukungan Projo, Prabowo: Saya Sepenuh Hati Bersatu dengan Jokowi, Tidak Lain di Depan dan Belakang

“Terutama pondasi yang solid yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close