BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Hercules Bakal Kerahkan 1 Juta Anggota Untuk Dukung Prabowo Presiden

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario de Marshal yang lebih dikenal dengan nama Hercules masih setia kepada Prabowo Subianto.

Oleh sebab itu, di Pilpres 2024, ia tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

BACA JUGA: Prabowo Janji Akan Selesaikan Masalah Sengketa Lahan Petani

“Setidaknya ada 1 juta anggota saya dan fans yang jumlahnya yang juga cukup banyak, akan saya optimalkan untuk memperjuangkan Pak Prabowo,” ungkapnya, saat di Surabaya, Rabu, (18/10).

Hercules mengaku punya hubungan erat dengan Prabowo. Ia mengenalnya sejak era operasi Zero Timor Timur.

Terlepas siapa pun cawapresnya, Hercules tetap memberikan dukungan kepada Prabowo. Ia pun mengapresiasi putusan MK yang menerima gugatan usia cawapres dengan syarat berpengalaman menjadi kepala daerah.

BACA JUGA: PKB: Prabowo Itu Keajaiban Tuhan, Cuma Dia yang Tahu Cawapresnya

“Alhamdulillah, ini berarti MK tidak membatasi usia baik muda maupun tua. Saya juga berharap kepada semua pihak untuk menghormati keputusan MK,” kata Hercules.

Ditanya terkait siapa yang diinginkannya yang menjadi wakil presiden Prabowo, Hercules lebih memilih anak muda, yang tidak lain adalah Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming

“Saya lebih suka anak muda, Mas Gibran misalnya. Tapi ini hanya sekadar pemikiran saya saja. Keputusan tetap ada di ketua partai dan partai pengusung,” sambung Hercules.

BACA JUGA: Golkar: Cawapres Prabowo Sudah Disiapkan untuk Hadapi Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin

Hercules menerangkan, jika anak muda menjadi cawapres, tentunya akan sanggup membatu yang tua untuk mengurus Indonesia yang notabene punya wilayah yang begitu luas.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close