BeritaNasionalPerikananPeristiwaPertanianPolitikUmum

Prabowo Janji Akan Selesaikan Masalah Sengketa Lahan Petani

BIMATA.ID, Jakarta- Ratusan Petani dan nelayan di Desa Ketelen, kecamatan Blando serta Desa Wonokerso, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto di Batang.

Acara silahturahi dan penetapan anggota Jaringan Nasional (Jarnas) Prabowo dilakukan sebagai persiapan menjelang masa kampanye pemilihan presiden mendatang.

BACA JUGA: PKB: Prabowo Itu Keajaiban Tuhan, Cuma Dia yang Tahu Cawapresnya

Selain ratusan petani dan nelayan, turut hadir juga tim pemenang, yaitu Mayjen (Purn) Eddy Siahaan, OPS Tim Aksi Pemenangan, Mayjen (Purn) Marga Taufik, Wakil OPS Tim Aksi Pemenangan, Sekjen Pembina Purnawirawaan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Brigjen (Purn) Surya dan Irianto Ginting, pembina relawan Prabowo.

Ketua Panitia Silahturahmi Jarnas Prabowo, Toni Triyanto mengatakan acara ini merupakan rangkaian acara untuk mempersiapkan kampanye akbar dalam mendukung pencalonan Prabowo di Pemilu 2024.

“Dukungan ini diberikan karena Pak Prabowo sangat peduli dengan petani dan nelayan. Maka, Jarnas melakukan rangkaian acara di basis-basis tani dan nelayan. Supaya nanti ketika kampanye akbar semua sudah siap,” papar Toni Triyanto, Rabu (18/10).

BACA JUGA: Miliki Karakter Pemimpin Idaman, Prabowo Terus Banjir Dukungan Masyarakat

Toni yang juga ketua Jarnas Prabowo Jateng ini menambahkan bahwa Prabowo sangat konsen dengan para petani dan nelayan, maka ke depan Pak Prabowo akan fokus membenahi permasalahan agraria.

“Pak Prabowo berjanji untuk konsen dengan masalah sengketa lahan. Selama ini sengketa tanah jadi PR besar yang akan dibenahi,” katanya.

Selain masalah lahan, tambahnya, Jarnas Prabowo juga berjanji akan menyelesaikan alur distribusi pupuk subsidi yang masih jadi persoalan.

“Kami sudah sampaikan bahwa alur distribusi pupuk subsidi akan dibenahi jika pak Prabowo terpilih jadi presiden,” cetus Toni.

BACA JUGA: Soal Cawapres, Prabowo Subianto: Ojo Kesusu, Ojo Grusa Grusu

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close