Politik

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Novita Wijayanti : Masyarakat Makin Cinta NKRI

BIMATA.ID, CILACAP — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti, S.E., M.M melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di daerah pemilihannya.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kali ini dipusatkan di Jalan Rinjani, Sidanegara, Cilacap Utara, Jawa Tengah, tokoh perempuan Gerindra ini didampingi oleh Tim Novita Center menemui sejumlah masyarakat Desa Sidanegara, Cilacap, Kamis 31 Maret 2022.

Dihadapan masyarakat Desa Sidanegara Novita menyampaikan tujuan Sosialisasi Empat Pilar adalah guna mewujudkan dan memperkuat masyarakat yang cinta tanah air.

“Negara ini dibangun atas 4 pilar, UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Ke empat pilar ini yang harus dijaga agar masyarakat kita kuat. Dan dengan 4 pilar tersebut, kita sebagai masyarakat makin mencintai tanah air kita ini”, ucap Novita.

Wanita kelahiran Cilacap ini, turut memaparkan wujud nilai-nilai yang terkandung di dalam empat pilar kebangsaan agar mampu diejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari..

“Semoga paparan saya bukan sekedar menambah pengetahuan, tetapi juga dapat diterapkan dalam aktivitas kehidupan bapak/ibu sehari-hari”, pesan Novita menutup pertemuan.

****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close