BeritaNasionalOpiniPeristiwaUmum

Polwan Polresta Bandara Soetta Anjangsana ke Pensiunan Polri

BIMATA.ID TANGERANG – Belasan polisi wanita (Polwan) Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar anjangsana ke salah satu purnawirawan polwan di Bekasi Timur, Selasa (25/7).

Kabag SDM Polresta Bandara Soetta Kompol Tri Martini mengatakan, kegiatan anjangsana itu dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 yang jatuh pada 1 September 2023 nanti.

Menurut Martini, pada kesempatan itu pihaknya anjangsana ke kediaman AKBP (Purn) Sumini yang pada tahun 2021 berdinas sebagai Kabag SDM di Polresta Bandara Soetta.

Martini menambahkan, kehadiran pihaknya tersebut sebagai salah satu wujud perhatian Polwan Polresta Bandara Soetta kepada para seniornya yang telah purna tugas.

“Kehadiran kami ini untuk mendoa’kan terkait kesehatan sekaligus memberikan motivasi kepada senior Polwan,” katanya seraya menyerahkan buah tangan ke Sumini.

Terakhir, Martini berharap melalui anjangsana tersebut hubungan silaturahmi antara Polwan Polresta Bandara Soetta dengan para senior-nya semakin meningkat.

“Terima kasih kepada para senior Polwan. Bumi pertiwi akan mencatat darma bakti-mu,” tandas Martini sembari mengenang saat dinas bersama AKBP (Purn) Sumini.

Sementara, bak gayung bersambut AKBP (Purn) Sumini pun menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas anjangsana yang telah dilakukan oleh para juniornya tersebut.

Menurut Sumini, kegiatan anjangsana tersebut sangat bermanfaat lantaran dapat menciptakan komunikasi positif serta hubungan silaturahmi semakin erat.

“Terima kasih kepada seluruh Polwan Polresta Bandara Soetta, khususnya kepada bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang telah memberikan perhatiannya,” ujarnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close