BeritaPendidikanPolitikRegional

Laskar Sembada Nyatakan Dukungan Ke DWS-ACH

Pilkada 2020

BIMATA.ID, SLEMAN- Dukungan terus mengalir ke Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS)Raden Agus Choliq (ACH).

Hari ini dukungan datang dari Laskar Sembada dan Laskar Istimewa, dukungan tersebut disampaikan di Puri Mataram, Kabupaten Sleman Kabupaten Sleman.

Ketua Laskar Istimewa Heriyadi, S.Pd, menyampaikan bahwa tujuan datang menemui DWS untuk kepentingan pendidikan madrasah di Kabupaten Sleman agar Pemerintah Daerah (Pemda) di bawah pimpinan DWS kelak memperhatikan pendidikan madrasah.

“Terutama meningkatkan kesejahteraan guru dan pegawai non PNS, serta bisa menjadi mitra bagi program-program Pemda Sleman,”ungkapnya

Senada ketua Laskar Sembada Sleman, Puput Kurniawan, S.Pd.I menyatakan bahwa pihaknya siap mengusung DWS-ACH menjadi Bupati Sleman dengan mengkoordinir laskar sembada untuk satu komando satu tujuan.

Danang Wicaksana pun bertekad untuk senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat dalam memimpin Kabupaten Sleman Kedepan, termasuk pendidikan madrasah dan kesejahteraan para tenaga pendidik.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close