BeritaPolitik

Bantah Kabar Ditangkap, Hillary Lasut: Nama Baik Saya Terlanjur Tercemar

BIMATA.ID, Jakarta – Sempat terdengar kabar bahwa, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dengan inisial HL ditangkap karena berurusan dengan narkoba.

Terkait kabar itu, Hillary Brigitta Lasut membantah kabar yang beredar tersebut. Dua orang yang berurusan dengan pihak berwajib adalah AW dan seorang Anggota DPR RI perempuan berinisial HL.

Atas inisial HL itu, politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini menyampaikan, nama baiknya menjadi tercemar lantaran HL yang dimaksud bukan dirinya.

“Nama baik saya terlanjur tercemar, eh, malah tidak ada penangkapan sama sekali. Pantasan saja dikira saya beresin di belakang,” ujar Hillary, melalui akun Instagram miliknya @hillarybrigitta, dikutip Jumat (08/04/2022).

Hillary pun menjadi bingung dengan kabar tersebut.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini mengaku, menderita kerugian materil dan imateril yang besar akibat pemberitaan tersebut. Hillary juga menyebutkan, kabar bohong itu makin membuatnya sulit untuk mencari jodoh.

“Hello, jadi tambah susah cari jodoh gara-gara media model begini. Calon mertua fix pada takut,” imbuhnya, disertai dengan emotikon ketawa.

Hillary meminta pertanggung jawaban atas pemberitaan yang tidak benar tersebut.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, membantah kabar yang menyebut adanya penangkapan dua Anggota DPR RI karena diduga mengonsumsi sabu-sabu.

Menurut Kombes Pol Ady, kabar penangkapan dua anggota DPR RI berinisial AW dan HL itu tidak benar.

“Tidak benar. Kami tidak ada lakukan (penangkapan),” tuturnya, Jumat (08/04/2022).

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close