BeritaRegional

Aksi Nyata Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Bareng Legislator Gerindra Irwan Hardi dan PPIR

Pengobatan Gratis ke Warga

BIMATA.ID, BOGOR – Ketua Layanan Kemanusiann DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Misrayanti, SE MH kembali memimpin tim dokter dan tenaga medis ke Kota Bogor untuk melakukan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis.

Kali ini Layanan kemanusiann yang dibina langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil ketua Dewan Pembina Hashim Sujono Djojohadikusumo menggandeng Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Bogor yang dipimpin Hudoyo menggelar pengobatan gratis, untuk masyarakat dan kaum lansia (Lanjut Usia).

Kegiatan yang dipusatkan di rumah kediaman aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. H. Irwan Ardi Hasman Kelurahan Ciwaringin Bogor jalan Tentara Pelajar Kav.III Kelurahan Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Senin, (03/07/2023) disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat.

Kuatnya Sinyal Dukungan Presiden Jokowi ke Prabowo

Misrayanti dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terus bekerja untuk Partai Gerindra, masyarakat bangsa dan negara, termasuk kepada semua pihak yang mensukseskan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra.

Andre Rosiade: Prabowo akan Menang Hattrick di Sumbar Pada Pemilu 2024

“Layanan Kemanusiaan bergerak bersama Bapak Irwan di Kota Bogor yang ke 4, yang pertama Khitanan Massal, kemudian longsor dan gempa Cianjur dilanjutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap 200 anggota PPIR,”kata Misrayanti

Misrayanti juga menyampaikan temuan dokter dari hasil pemeriksaan kebanyakan mengidap penyakit darah tinggi, diabetes dan selebihnya di umur menjelang lansia ,masih mempunyai kondisi kesehatan yang baik.

Terus Meningkatnya Elektabilitas Prabowo Jadi Bukti Masyarakat Butuhkan Dirinya Menjadi Presiden

“Semoga dengan sentuhan dokter Prabowo Subianto masyarakat bisa terus terobati, menjaga pola makan dan pola hidup sehat,” ungkapnya lagi.

Selanjutnya H. Irwan dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang terus bekerja untuk masyarakat termasuk di Kota Bogor.

“Juga seluruh peserta khusus nya dari keluarga Besar PPIR dan Tim Kemanusiaan terdiri Para Dokter yang didatangkan dari DPP Partai Gerindra. Atas Rekomendasi dari Pak Hashim. tak lupa kepada para undangan yang telah Hadir. serta para pengurus Rumah Aspirasi. Irwan berharap dengan adanya Dokling ini kita semua bisa Sehat agar bisa bersama mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden,” tutur Irwan.

Pengamat Nilai Prabowo Sebagai Sosok Capres Yang Berhati Besar

Kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Bapak Sopian, berharap PPIR bisa bekerjasama dengan seluruh elemen-elemen pendukung Prabowo, oleh sebab itu acara Dokling maupun kegiatan sosial masyarakat, agar terus berkelanjutan.

MAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close