BeritaBola

Hubungan Kylian Mbappe dan PSG Membaik, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

BIMATA.ID, Jakarta- Hubungan Kylian Mbappe dengan klubnya PSG dikabarkan mulai membaik, dan hal itu pastinya bukan kabar baik bagi Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, sejak bursa musim panas tahun lalu, Kylian Mbappe dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sempat terdengar kabar jika Mbappe dan Madrid sudah mencapai kesepakatan verbal.

Hingga kini, Mbappe pun belum meneken kontrak baru di PSG. Kontrak winger asal Prancis itu di PSG akan berakhir pada Juni 2022.

Artinya, Mbappe yang terikat kontrak di PSG hingga 30 Juni, bisa bernegosiasi dengan klub lain sejak 1 Januari tahun ini. Jika kontrak baru tidak diteken, maka Mbappe bakal pergi dari Parc des Princes dengan status bebas transfer.

Atau dengan kata lain, PSG tak akan mendapat uang sepeser pun.

Akan tetapi manajemen klub bisa bernapas lega. Karena membaiknya hubungan antara klub dengan Mbappe bisa mengubah skenario di atas.

Kabar tentang membaiknya hubungan klub dengan pemain bintangnya tersebut datang dari eks pemain PSG Jerome Rothen.

“Menurut informasi yang saya terima, hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG telah membaik,” kata Rothen kepada radio RMC selama acara ‘Rothen on Fire’.

“Ada kemungkinan 99 persen dia akan pergi pada Agustus. Namun, hari ini, segalanya telah memanas sehingga kami mencapai peluang 65 persen,” sambungnya dikutip dari Marca, Rabu (23/2/2022).

“Saya juga diberitahu bahwa ini bisa berubah kapan saja.”

Rothen juga berpikir bahwa jika PSG mengalahkan Real Madrid di Liga Champions, maka itu bisa menjadi faktor dalam proses pengambilan keputusan pemain Prancis berusia 23 tahun itu.

“Dalam pertukaran yang saya dapat, saya menemukan bahwa kualifikasi melawan Real Madrid dapat mengubah hal-hal positif untuk PSG,” Rothen selesai.

PSG dan Real Madrid saat ini tengah berebut tiket ke babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama yang digelar di Parc des Princes pada 16 Februari kemarin, PSG menang tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan PSG di laga tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe di menit 90+4.

Sedangkan untuk leg kedua, duel Real Madrid vs PSG akan digelar di Santiago Bernabeu, pada 10 Maret 2022.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close