BeritaPolitik

Usai Laga Timnas, Jokowi Bilang Cerah Ke Prabowo, Ada Apa?

BIMATA.ID, Jakarta – Ada momen menarik dalam rangkaian pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia versus Timnas Argentina yang berlangsung di GBK beberapa waktu lalu. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menonton didampingi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto hingga Ketum PSSI Erick Thohir menyebutkan kata ‘cerah’ ke Prabowo.

Momen tersebut terlihat dalam video beredar yang berdurasi sekitar 36 detik pada Rabu (21/06/2023), video itu mulanya menampilkan momen Jokowi, Prabowo hingga Erick Thohir duduk di kursi GBK menonton pertandingan Indonesia vs Argentina di mana Tim Tango sedang unggul 0-1 atas punggawa Merah Putih.

Baca Juga : Prabowo dan Gibran Terlihat Akrab di Tengah Pertandingan Timnas Indonesia

Terdengar sorak sorai suporter Indonesia di laga itu. Presiden Jokowi bertepuk tangan dalam video tersebut.

Video lanjut menampilkan momen Jokowi beserta Ibu Negara Iriana berada di tempat bertangga. Prabowo yang mengenakan jaket dengan tulisan ’08’ di punggung terlihat menyalami Jokowi.

Dalam momen tersebut, Prabowo seperti meminta izin terhadap Jokowi. Jokowi mempersilahkan Prabowo. “Nggih,” kata Jokowi, dikutip dari detiknews, Rabu (21/06/2023).

Prabowo kemudian mengatupkan kedua tangannya ke arah Jokowi. Jokowi membalas dengan salam jempol. Selanjutnya, Jokowi menyebut kata cerah kepada Prabowo.

“Cerah,” ucapnya.

Simak Juga : Survei Indopol: Prabowo Menang Head to Head Lawan Ganjar dan Anies

Prabowo yang sudah bersalaman dengan Iriana kemudian melihat kembali ke arah Jokowi. Jokowi mengulangi lagi kata-katanya kepada Prabowo.

“Cerah,” pungkas Jokowi sembari tersenyum dan beranjak dari lokasi.

Terlihat sejumlah suporter berada di atas Jokowi dan Prabowo, mereka kompak mendoakan Jokowi agar sehat selalu.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close