BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Sapa Ribuan Relawan di Trowulan, Prabowo Disambut Gemuruh

BIMATA.ID, Mojokerto – Lebih dari lima ribu masyarakat yang tergabung dalam Relawan Konco Prabowo berkumpul di Lapangan PSST Trowulan, Minggu (12/6). Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berlaga di Pilpres 2024.

Para relawan tampak bersukacita dengan acara tersebut. Mereka menikmati rangkaian acara yang disajikan untuk masyarakat. Suasana pun kian riuh ketika Prabowo melalui sambungan telepon menyapa ribuan Relawan Konco Prabowo. Ia mengaku bangga dan terharu. Prabowo menuturkan terima kasih kepada para relawan.

BACA JUGA: Di Depan Ribuan Relawan Konco Prabowo, Prabowo Bertekad Teruskan Perjuangan Jokowi

“Saya terima kasih dengan gerakan-gerakan, relawan-relawan seperti kalian. Kita seluruh bangsa Indonesia, harus bersatu, kita harus kompak. Sekali lagi, terima kasih dukungan saudara,” kata Prabowo disambut riuh relawan.

“Saya merasa semangat, saya merasa bangga, saya merasa terharu dengan kepercayaan saudara-saudara sekalian,” sambungnya.

Relawan yang antusias pun terus menyerukan dukungannya. ‘Prabowo Presiden!’, ‘Prabowo R1 2024!’ hingga ‘Prabowo Menang!’ menggema di Trowulan.

BACA JUGA: Relawan Konco Prabowo: Perjuangan Prabowo Jiwa Raga Sesuai Pancasila dan UUD45

Saat menyapa relawan, Prabowo juga mengungkap harapannya untuk RI. Ia menginginkan masyarakat Indonesia terus rukun dan saling dukung. Dalam kesempatan tersebut, ia pun menyatakan tekadnya untuk meneruskan perjuangan yang telah dibangun para pemimpin bangsa.

“Saya bertekad untuk menjaga dan mengamankan seluruh kekayaan kita, seluruh sumber daya alam kita, untuk sebesar-besarnya kita gunakan untuk kepentingan seluruh rayat Indonesia,” ujar Prabowo.

BACA JUGA: Relawan Konco Prabowo Bakal Perbesar Kemenangan Prabowo di Jawa Timur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close