BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Di Depan Ribuan Relawan Konco Prabowo, Prabowo Bertekad Teruskan Perjuangan Jokowi

BIMATA.ID, Mojokerto – Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan tekadnya melanjutkan kiprah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berjuang untuk rakyat. Hal tersebut diungkapnya saat hadir secara virtual dalam deklarasi dukungan Relawan Konco Prabowo di Lapangan PSST Trowulan, Mojokerto, Minggu (11/6).

“Saya bertekad untuk meneruskan keberhasilan beliau (Presiden Jokowi) untuk terus bersama-sama dengan seluruh kekuatan rakyat meneruskan pembangunan,” kata Prabowo.

BACA JUGA: Relawan Konco Prabowo: Perjuangan Prabowo Jiwa Raga Sesuai Pancasila dan UUD45

Dalam acara yang didatangi lebih dari 5.000 simpatisan dari berbagai wilayah Jawa Timur tersebut, Prabowo juga bertekad untuk bekerja keras memakmurkan rakyat.

“Kita bersama-sama meraih kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Kehadiran Prabowo dalam deklarasi tersebut disambut riuh oleh para relawan, Mereka menyerukan dukungan untuk sosok Menteri Pertahanan RI. Pekik ‘Prabowo, RI1 2024! Prabowo, menang! Menang! Menang!’ menggema di Trowulan.

BACA JUGA: Ribuan Relawan Konco Prabowo, Serukan Prabowo Presiden 2024

Ketua Umum Relawan Konco Prabowo, Rajif Sutirto menyebut deklarasi tersebut memperjelas arah gerakan politik komunitas yang diinisiasinya.

Ia mengatakan semua relawan mendukung Prabowo menjadi presiden 2024 lantaran sikap dan tutur Prabowo yang selaras dengan Pancasila, UUD ’45 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tercermin dari semua apa yang Pak Prabowo pesankan kepada kita. Harus santun, tidak menjelekkan siapapun, serta rukun. Dengan kerukunan dan persatuan nasional Indonesia akan menjadi negara maju,” jelas Rajif.

BACA JUGA: Ribuan Kader Gerindra Bekasi Berkumpul Untuk Menangkan Prabowo

Agenda deklarasi Relawan Konco Prabowo di Trowulan digelar sejak sore hingga malam hari. Pesta rakyat serta beragam kegiatan yang disiapkan untuk rakyat turut menambah semarak dukungan untuk Prabowo Subianto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close