BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Ribuan Kader Gerindra Bekasi Berkumpul Untuk Menangkan Prabowo

BIMATA.ID, BEKASI – Ribuan kader dan pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan konsolidasi di Kabupaten Bekasi untuk menjaga tradisi menang. Mereka bertekad untuk memenangkan Prabowo Subianto, Gerindra hingga Pilkada berikutnya

Dalam konsolidasi tersebut hadir Ketua Pembinaan Ideologi DPP Partai Gerindra Ibnu Ariebowo Kusumo, Anggota DPR RI Obon Tabroni, drg. Putih Sari calon Anggota legislatif Dapil Bekasi, Karawang dan Purwakarta seperti Dedi Mulyadi, eks Politisi PPP yang kini bergabung dengan Gerindra, Hj Wardatul Asriah dan lainnya.

BACA JUGA: Ridwan Dhani Wirianata Bicara Strategi Pemenangan Prabowo ke Pengurus Tidar Jawa Barat

Selanjutnya hadir juga calon anggota legislatif Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi, DPD Gerindra Jawa Barat Abd. Harris Bobihoe didampingi bendahara Ir. Prasetyawati serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan konsolidasi di tujuh titik sebagaimana jumlah dapil yang ada di Kabupaten Bekasi.

“kita akan memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 yang akan kita jadikan slogan bahwa Gerindra Kabupaten Bekasi tradisi menag,” kata Aria.

BACA JUGA: Survei LSN: Prabowo Unggul 5 Provinsi, Ganjar Dominasi Jabar-Lampung, Anies Kuasai Jakarta

Selanjutnya Ketua Pembinaan Ideologi DPP Partai Gerindra, Ibnu Ariebowo Kusumo menyampaikan beberapa alasan Prabowo Subianto terus berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara serta mengingatkan bagaimana spirit Gerindra didirikan.

“Sprit pendirian Gerindra berasal dari kelompok buruh, petani, nelayan jadi ideologi dan perjuangan berasal dari situ,maka gerakannya juga tentu tidak pernah lepas dari spirit itu” kata Ibnu.

BACA JUGA: Prabowo Selalu Di Posisi Teratas, Pengamat Sebut Data Survey Head to Head Pilpres 2024 Sudah Tepat

Selain itu, Ibnu Ariebowo Kusumo juga menyampaikan kepedulian Prabowo Subianto terhadap gizi anak, pendidikan olahraga dan kemakmuran masyarakat Indonesia yang terus ia perjuangkan hingga saat ini.

“Tolong disampaikan terus kepada masyarakat gagasan-gagasan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto bagaimana perjuangannya, apa yang telah dilakukannya termasuk setelah masuk di Pemerintahan, “ucapnya.

BACA JUGA: Muzani soal Prabowo Presiden 2024: Kekuasaan Yang Dimiliki Itu Digunakan untuk Membela Rakyat Kecil

Kemudian para kader Gerindra bergembira bersama dengan menyanyi dan bagi-bagi doorprize mulai dari uang tunai hingga puluhan motor.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close