BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Sahroni Sebut Almarhum Desmond Sosok yang Sederhana dan Baik

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ahmad Sahroni menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggal sosok partner kerjanya sesama Anggota DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa.

Diketahui, Almarhum Desmond meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Jakarta, pada Sabtu pagi (24/06/2023).

Sahroni mengungkapkan, bahwa ia telah mengenal Desmond sejak dirinya belum menjadi anggota dewan. Menurut Sahroni, Desmond sosok yang sederhana dan baik.

Baca Juga : Prabowo Photobox Bareng Arief Muhammad, Pose Namaste sampai Finger Heart

“Almarhum saya kenal dari jaman sebelum saya jadi Anggota DPR RI. Beliau orang yang humble dan baik,” kata Sahroni melalui keterangannya pada awak media, Senin (26/06/2023).

Setelah menjadi anggota dewan, Sahroni mengatakan, bahwa almarhum Desmond memiliki warna yang berbeda dari yang lain. Dia menilai, Legislator Partai Gerindra itu sebagai sosok yang keras namun juga baik.

Simak Juga : Kader Konsolidasi di 4 Kabupaten Kota Sekaligus, Begini Pesan Prabowo Subianto

Sahroni mengaku banyak belajar dari Desmond selama sama-sama di Komisi III DPR. “Pas saya masuk DPR RI ternyata pada saat berpolitik dia punya warna yang super beda dengan yang lain dan saya banyak belajar juga dari beliaunya. Orangnya keras tapi baik,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Jumat (23/6/2023) sore, Desmond sempat mengeluh sesak napas dan dibawa ke RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lalu pada Sabtu (24/6/2023) dini hari, Desmond dinyatakan kembali meninggal dunia dalam usia 57 tahun. Mendiang telah dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close