BeritaPolitik

Akan Ada Pertemuan Lanjutan Antara Puan dan AHY, Demokrat Berikan Bocoran

BIMATA.ID, Jakarta – Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, akan ada pertemuan lanjutan antara Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani. 

“Ke depannya, akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan (AHY dengan Puan),” kata Herzaky, dikutip dari tvonenews, Senin (26/06/2023). 

Baca Juga : Prabowo Photobox Bareng Arief Muhammad, Pose Namaste sampai Finger Heart

Herzaky menjelaskan, pertemuan tersebut akan membahas lebih dalam terkait keberlangsungan negara Indonesia. 

“Dan bagaimana pun, pertemuan keduanya atau komunikasi keduanya itu membicarakan masalah-masalah kebangsaan, kenegaraan, dan kerakyatan,” jelasnya. 

Herzaky meyakini bahwa setiap orang memiliki peran dalam mengembangkan bagsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani bertemu dengan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Plataran Hutan Kota GBK, Jakarta Pusat, Minggu (18/06/2023) pagi. 

Pertemuan AHY dan Puan tersebut berlangsung selama satu jam lebih di sebuah rumah makan di kawasan Hutan Kota. 

Mereka bertemu khusus berdua sembari menyantap bubur seusai berolahraga pagi masing-masing. Diketahui, AHY datang dari Sudirman-Thamrin,sementara, Puan berolahraga dari Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Simak Juga : Makan Padang Bareng Juragan 99, Arief Muhammad dkk, Prabowo Salut Makin Banyak Anak Muda Berani Jadi Pengusaha

Usai melakukan pertemuan, Puan membeberkan apa saja yang dibahas selama satu jam bersama putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Puan menjelaskan bahwa ada sebuah kesepakatan yang akhirnya tercipta dari pertemuannya dengan AHY.

“Jadi tadi kita ngobrol-ngobrol sekalian bersantap bubur, buburnya enak sekali. Dan kami bersepakat bahwa ini nggak boleh berhenti sampai di sini, bicara politik itu bukan berarti kemudian stop sampai ini seolah-olah selesai, tapi karena memang politik itu penuh dengan dinamika, sangat dinamis,” pungkas Puan, Minggu (18/06/2023).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close