BeritaBola

Hati-hati Vietnam, Timnas Indonesia U-22 Sudah Tahu Caranya Buat Menang

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sudah tahu bagaimana caranya menang melawan Vietnam. Oleh sebab itu, ini harus menjadi perhatian Vietnam agar berhati-hati.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam dalam laga semifinal SEA Games 2023. Duel kedua tim ini akan tersaji di Olympic Stadium Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) malam WIB.

Indra Sjafri mengaku sudah mempelajari bagaimana caranya Vietnam bermain sepanjang fase grup SEA Games 2023. Oleh sebab itu, Indra Sjafri cukup percaya diri tidak ada satu hal yang terlewatkan dari Vietnam.

Baca juga : Prabowo Ucapkan Selamat Kontingen Pencak Silat Raih Juara Umum Sea Games 2023

“Yang pasti di Vietnam ada perubahan kepelatihan dari pelatih yang lama dengan coach Philippe Troussier. Saya pikir dengan empat kali pertandingan, Insya Allah kami mengikuti semua pertandingan Vietnam,” kata Indra Sjafri dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Timnas Indonesia sudah mencatat kekurangan dan kelebihan Timnas Vietnam.

“Mudah-mudahan apa yang kami rekap tentang kelebihan dan kekurangan Vietnam tepat adanya,” jelas mantan pelatih Bali United tersebut.

Baca juga : Elektabilitas Prabowo Meningkat Pesat di DKI Jakarta

Lebih lanjut, Indra Sjafri menyebut komposisi terbaik Timnas Indonesia U-22 sudah diketahui. Ini setelah Garuda Muda menjalani empat laga di fase grup.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mengakhiri Grup A dengan catatan sempurna. Tim Merah Putih sapu bersih empat kemenangan melawan Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

“Alhamdulillah pertandingan terakhir kemarin (lawan Kamboja) semua pemain yang kami bawa sudah dapat jam pertandingan,” ia menambahkan.

Baca juga : Sebelum Cari Calon Cawapres Anies, Surya Paloh Tengok Cawapres Prabowo dan Ganjar

“Kami punya kesimpulan bahwa pemain yang akan main besok sudah fix dan mudah mudahan bisa menjadi apa yang ditargetkan, lolos ke final, insya Allah,” pungkasnya.

Tulisan terkait

Bimata
Close