BeritaBisnisEkonomiNasionalProperti

Bank BTN Berikan Promo Kepada Milenial Miliki Hunian DP 1 Persen

BIMATA.ID, JAKARTA- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menghadirkan program promo yang mendukung milenial dalam rangka memiliki hunian pertama.BTN memiliki program for Millennials dengan DP 1 persen dan jangka waktu dari 20-30 tahun.

“Bunga 4,17 persen dan di masa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero artinya hanya bayar bunga 2 tahun,” kata Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division BTN Suryanti Agustinar.

Pengajuan KPR-nya jika dilakukan secara online agar masyarakat lebih familiar. Berbagai promo ini Bank BTN dihadirkan dalam ajang Indonesia Properti Virtual Expo. Mengusung konsep entertainment property yaitu pameran virtual 4D akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs Indonesia Properti Virtual Expo.

“Calon pembeli hunian dapat masuk ke situs tersebut lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan,” kata Gad Permata selaku Vice President PT Adhouse Clarion Events.

Diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman baru dalam Expo berbasis digital experience yang entertaining dan membangkitkan semangat baru serta meng-edukasi dalam bertransaksi di dunia properti.

“Indonesia Properti Virtual Expo jadi inovasi properti expo pertama berbasis Digital 4D Experience di Indonesia,” katanya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close