BeritaNasionalPolitik

Zulhas Ajak Erick Thohir Safari Politik PAN di Sumut

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam safari politik menemui masyarakat dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Sumatera Utara, Selasa (17/01/2023).

Wakil Ketua Umum (Ketum) Partai PAN Viva Yoga Mauladi menyebutkan kedekatan Zulhas dan Erick Thohir sudah seperti keluarga. Erick merupakan salah satu bakal Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) menurut Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai PAN tahun lalu.

Baca Juga: HUT Gerindra ke-15, Don Muzakir Instruksikan Pengurus PAPERA Kobarkan Semangat Prabowo Presiden, Gerindra Menang

Sebab itu, Erick kerap diajak Zulhas datang ke berbagai acara dan agenda Partai PAN di ibu kota maupun luar kota. Keduanya pun ramai disambut dan bersalaman dengan warga usai tiba Sumatera Utara (Sumut).

“Agenda ke pasar ketemu ibu-ibu dan pedagang, acara HUT Kabupaten Langkat, dan malam silaturahmi dengan kader PAN se-Sumatera Utara. Mas Eto (Erick Thohir) itu dekat dengan Partai PAN. Bahkan dengan Bang Zulkifli Hasan sudah seperti adik kakak. Tanpa pembatas dan halangan,” kata Viva saat dihubungi, Selasa (17/01/2023).

Baca Juga:Cinta Prabowo ke Indonesia Tertular ke Milenial Muhammad Ali Ridho

Sebelumnya, Erick telah beberapa kali hadir langsung dalam acara kegiatan Partai PAN. Seperti menghadiri Rakernas PUAN dan nonton konser Birukan Langit Indonesia Festival, salah satu rangkaian Rakernas III PAN, pada tahun lalu.

Untuk diketahui, ini adalah kesekian kalinya Erick Thohir hadir langsung dalam agenda dan safari Partai PAN.

 

(Fikri/Tojo)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close