BeritaEkonomiHeadlineNasionalPolitik

HUT Gerindra ke-15, Don Muzakir Instruksikan Pengurus PAPERA Kobarkan Semangat “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”

BIMATA.ID, JAKARTA – Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) siap menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15.

Ketua Umum PAPERA, Don Muzakir menginstruksikan kepada semua pengurus PAPERA di seluruh wilayah Indonesia untuk memasang spanduk dan foto Prabowo Subianto.

Baca Juga: Rangkul Milenial Hindari Kegiatan Negatif, Anak Buah Prabowo Gelar Turnamen ML

Don Muzakir minta spanduk yang dipasang bertuliskan “Prabowo Presiden, Gerindra Menang” di seluruh titik pasar yang ada di tanah air.

Hal ini, kata Don Muzakir sebagai bentuk komitmen perjuangan pedagang dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden di pilpres 2024, Senin, (16/01/2023).

“Saya, Ketua Umum PAPERA, Don Muzakir, dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra. Saya menginstruksikan kepada seluruh pengurus PAPERA di seluruh wilayah Indonesia untuk dapat memasang spanduk dan bendera dengan menampilkan foto bapak Prabowo Subianto,” imbaunya.

“Juga pada spanduk dan foto tersebut bertuliskan Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Semua pasar mesti jadi meriah dengan semangat gerakan PAPERA”, tambahnya.

Baca Juga:Survei LSN: Prabowo Tidak Tergoyahkan di Jabar, Unggul Tipis di Jatim

Selanjutnya, Don Muzakir menyatakan potensi kemenangan Prabowo Subianto semakin nampak dan menguat.

Kekuatan tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan para pedagang dan berbagai lapisan masyarakat yang saat ini masih setia berjuang di jalan politik bersama Prabowo.

“Peluang kemenangan terhadap bapak Prabowo Subianto semakin kuat akhir-akhir ini. Semua ini tentunya tidak lepas dari setianya pedagang dan masyarakat luas yang kini terus berjuang bersama gerakan politik ekonomi kerakyatan bapak Prabowo Subianto”, ujarnya.

Baca Juga: Pencipta Lagu ‘Ojo Dibanding-bandingke’ Temui Prabowo

Semua pasar di seluruh Indonesia yang terdapat pengurus PAPERA, harus terlibat aktif dalam memanfaatkan momen HUT Partai Gerindra.

Salah satu caranya menurut ketum PAPERA tersebut adalah dengan menumbuhkan semangat dan memeriahkan praktik mendukung Prabowo di seluruh pasar se-nusantara.

Dalam keterangan tertulisnya, Don Muzakir juga menyebutkan bahwa instruksinya ini telah didasari oleh instruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono yang saat ini terus bekerja secara optimal dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI di pilpres 2024.

“Instruksi yang diberikan atas nama Ketum PAPERA ini tidak lepas dari instruksi yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono yang saat ini terus bekerja dengan optimal dalam memperjuangkan kemenangan bagi bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pilpres 2024”, tutup Don Muzakir.

Baca Juga: Philosophy Jawa Pegangan Prabowo Subianto, Pindo Jaladri

Diketahui, PAPERA merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang aktif mengkonsolidasi pedagang pasar se-Indonesia.

Sejak dibentuk, Struktur PAPERA mulai massif terbentuk di tingkatan Provinsi dan Kabupaten Kota se-Indonesia.

 

(Usman/Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close