BeritaPolitik

Cinta Prabowo ke Indonesia Tertular ke Milenial Muhammad Ali Ridho

BIMATA.ID, Jakarta — Milenial asal Provinsi Banten yang juga wakil sekretaris Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Banten, Muhammad Ali Ridho mengaku memantapkan pilihan untuk mendukung Prabowo Subianto memimpin Indonesia.

Hal itu disampaikan setelah menelaah dan mempelajari jejak dan perjuangan Prabowo Subianto selama ini hingga masuk dalam pemerintahan Kabinet Indonesia Maju, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

“Tidak pernah terpikir dalam benak anak bangsa seperti saya, untuk terlibat dalam pusaran politik. Namun berjalan-nya waktu saya mengerti bahwa politik adalah alat (wasilah). Hukum wasilah sama dengan hukum meraih tujuan,” ungkapnya terinspirasi terhadap Menhan RI Prabowo Subianto. 

Baca Juga : Gerindra Soppeng Ingatkan Bacaleg Menangkan Prabowo

Dia menyadari bahwa politik melahirkan mekanisme untuk mewujudkan kekuasaan rakyat. Namun tetap pada prinsip dan nilai-nilai demokrasi yang mampu menjaga keutuhan bangsa, menciptakan keadilan, memberikan kesejahteraan dan kemakmuran pada seluruh rakyat.

“Bapak Prabowo mengajarkan untuk menjaga kerukunan, kesatuan dan kebersamaan dalam kebhinnekaan, memperhatikan prinsip permusyawaratan/perwakilan dan kemufakatan yang mencerminkan keragaman bangsa,” paparnya.

Hasil Survei: Prabowo Tak Terkalahkan di Jabar, Anies dan Ganjar Kalah Telak

“Sampailah saya memilih dalam barisan perjuangan Bapak Prabowo dan Partai Gerindra-nya. Bukan karena fanatisme belaka tapi ini semua tentang mencintai Indonesia dengan segenap jiwa dan raga,” terangnya.

Dia juga menyinggung puisi dari Presiden RI Soekarno Hatta yang berbunyi, Jikalau aku melihat gunung-gunung, Gunung merapi, gunung semeru, gunung merbabu, Gunung tangkuban perahu, gunung klabat, Dan gunung lainnya, Aku melihat Indonesia ” 

Prasetyo Hadi: Pak Prabowo Ingin Anak-anak Indonesia Pintar

“Seperti itulah saya diajarkan, ketika saya melihat, saya mendengar dan saya mencium. Saya melihat Indonesia, mendengar Indonesia dan mencium Indonesia,” terangnya.

****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close