BeritaNasionalPolitik

Sekjen PAN Nilai Gabungnya Kang Emil ke Golkar Merupakan Niat dan Ikhtiar yang Baik

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno, merespons soal bergabungnya Ridwan Kamil alias Emil ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Menurut Eddy, bergabungnya Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu ke Partai Golkar merupakan niat dan ikhtiar yang baik. Hal tersebut akan membuat dunia politik Indonesia semakin cerah kedepannya.

Baca juga: Politisi Gerindra Sumbar Optimis Menangkan Prabowo

“Menurut saya, semakin banyak orang baik memiliki niat dan ikhtiar yang baik di politik, itu justru akan membuat politik kita kedepannya makin cerah. Semakin sesuai harapan dari publik,” tuturnya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/01/2023).

Pun, Wakil Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini mengucapkan selamat kepada Emil yang telah bergabung dengan Partai Golkar.

“Saya ucapkan selamat kepada Kang Emil. Termasuk juga selamat kepada Golkar mendapatkan Kang Emil,” lanjut Eddy.

Eddy menilai, Emil adalah tokoh yang memiliki rekam jejak cukup baik.

Lihat juga: Tambah Kewenangan Lebih, Jokowi Makin Percaya Prabowo

“Jadi, kami berharap kedepannya semakin banyak tokoh-tokoh seperti halnya Kang Emil, memiliki rekam jejak yang baik di depan publik itu bisa aktif untuk mengemban sebuah peran di partai politik,” pungkas legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat (Jabar) III ini.

Sebelumnya diberitakan, Emil resmi menjadi kader Partai Golkar.

Hal itu ditandai dengan diberikannya Kartu Tanda Anggota (KTA) secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada Emil di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 18 Januari 2023.

Simak juga: NCID: Jokowi dan Prabowo Makin Mesra Jelang Pilpres 2024

Alhamdulillah,” ucapnya, sembari memberikan KTA Partai Golkar kepada Emil.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close