BeritaNasionalPolitik

Politisi Gerindra Sumbar Optimis Menangkan Prabowo

BIMATA.ID, SUMBAR- Politisi Partai Gerindra Hidayat menghadiri acara ngobrol politik yang diadakan oleh Ranah Politik dengan tema Presiden Pilihan Orang Minang Anis, Prabowo atau Ganjar. Dirinya optimis menangkan Prabowo Subianto di wilayah Sumatera Barat (Sumbar) pada Pilpres 2024.

Ia menyampaikan, bahwa dirinya siap akan turun ke tengah masyarakat untuk menjalin komunikasi dan merebut perhatian serta pemikiran masyarakat.

“Kami melakukan kerja nyata, dan pada akhirnya kami serahkan kepada pemilih. Karena itulah demokrasi yang sesungguhnya, dan kami yakin Prabowo pasti akan menang,” kata Hidayat, Rabu (18/1/2023).

Baca juga : Gerindra Ungkap Alasan Pemilih Prabowo Loyal Dukung Prabowo

Hidayat mengungkapkan, jika seandainya Prabowo terpilih menjadi presiden 2024, maka ia berjanji akan meningkatkan komunikasi dengan pusat agar dapat meningkatkan kualitas pembangunan di Sumbar.

“Kita saat ini harus beralih ke politik yang berlandaskan pembangunan kedaerahan, sehingga azas kebermanfaatan yang dapat dinikmati oleh masyarakat dapat terasa. Dan komunikasi antara daerah khususnya Sumbar ke pusat dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Selengkapnya : Mayoritas Pendukung Prabowo di 2019 Konsisten Dukung Prabowo, Budi Djiwandono: Mencontoh Sikap Pak Prabowo!

Selain Hidayat, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Politisi Partai Nasdem Irwan Afriadi, Dosen Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang Dr Abdullah Khusairi, serta Guru Besar Ilmu Politik Unand Prof. Asrinaldi sebagai pembicara.

Artikel terkait : Pengamat Sebut Prabowo Makin Diterima Banyak Kalangan

Luthfi/FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close