BeritaRegional

Pemkab Sidrap Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kalosi Alau

BIMATA.ID, Jakarta- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidenreng Rappang (Sidrap) memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, Selasa (17/01/2023).

Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Sosial dan langsung diberikan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Bencana (Kabid PSPB), Novita Burhan didampingi Sub Koordinator, Hj. Sumiati bersama Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan aparat desa.

Selain itu, bantuan yang diserahkan berupa makanan, matras dan tikar, lalu Dinas Sosial bersama Tagana bekerja sama dengan aparat desa memfasilitasi tenda pengungsi untuk dapat dipergunakan oleh korban kebakaran sebagai tempat untuk bernaung sementara.

Baca Juga : Jajal ‘Maung’, Prabowo – Jokowi Semakin Mesra

Novita menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian, bahwa Pemerintah selalu ada buat masyarakat yang sedang mengalami musibah,”ujar Novita, hal ini dilansir melalui beritasidrap.com pada, Rabu 18 Januari 2023.

Sebelumnya Baca : Pengamat Sebut Prabowo Makin Diterima Banyak Kalangan

Dirinya juga berharap, bantuan yang diberikan oleh pemerintah bisa bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran, kepada korban, semoga senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan, karena siapapun tak ingin musibah ini terjadi,”ungkapnya.

Simak juga : Kaum Millenial: Prabowo Subianto Sosok Pemimpin Masa Depan Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close