BeritaRegional

Jasa Marga Mencatat 64 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek pada H+1 Imlek 2023

BIMATA.ID, Bekasi – Corporate Communication & Community Development Group Head , , mengatakan, sebanyak 164.071 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek pada H+1 2023, Senin, 23 Januari 2023. Mereka kembali ke Jabotabek dari arah Merak, Puncak, Bandung dan Trans Jawa melalui Gerbang Tol (GT) Cikupa, Ciawi, Cikampek Utama dan Kalihurip Utama.

“Angka tersebut menunjukkan adanya peningkatan volume lalu lintas di jalan tol, Total volume lalin yang kembali wilayah Jabotabek ini naik 14,32 % jika dibandingkan lalin normal,” katanya, (25/01/2023).

Baca Juga : Prasetyo Hadi Sebut Sandiaga Uno Masih Bagian Dari Partai Gerindra

Pihaknya menyatakan, Mayoritas kendaran itu kembali ke Jabotabek dari arah Trans Jawa dan Bandung melalui Gerbang Tol Cikampek Utama dan Kalihurip Utama dengan total sebanyak 76.782 kendaraan. Kemudian, dari arah Merak 45.123 kendaraan dan sebanyak 42.166 kendaraan dari arah Puncak.

Lisye mengimbau agar pengguna jalan tol terus memastikan kondisi kesehatannya dan juga kendaraan sebelum memulai perjalanan. Selain itu, juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di rest area.

“Pastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas,” jelasnya.(oz)

Simak Juga : Abu Janda Yakin Presiden RI ke 8 Adalah Prabowo Subianto

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close