BeritaNasional

Prasetyo Hadi Sebut Sandiaga Uno Masih Bagian Dari Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prasetyo Hadi mengatakan, Sandiaga Uno hingga saat ini tetap menjadi bagian dari partai Gerindra. Hal Tersebut dikatakan di sela acara peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sandiaga Uno juga sudah menghadap Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Sudah juga mengumpulkan para pengurus partai untuk menjelaskan hasil pertemuan tersebut,” katanya, Senin (23/01/2023).

Pihaknya juga mengatakan, Dalam pertemuan antara Sandiaga dan Prabowo juga dicapai sebuah kesepakatan bahwa menjalin komunikasi dengan seluruh partai merupakan hal yang lumrah atau biasa, Koordinasikan atau dikomunikasikan, dan semua harus atas persetujuan partai, termasuk Prabowo Subianto.

Baca Juga : Ahmad Munzani : Peresmian Sekber Bentuk Komitmen Kerja Sama Politik Gerindra dan PKB

“Dua poin yang paling penting itu. Kami solid, partai Gerindra solid, Pak Prabowo dan seluruh kadernya solid, termasuk Pak Sandiaga Uno sebagai kader partai Gerindra,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan PKB dan Partai Gerindra merupakan kekuatan yang saling melengkapi, PKB dan Gerindra akan menata diri sebagai koalisi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera.

“PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat menata diri, akan disusul oleh partai-partai lain untuk Indonesia adil, makmur, dan sejahtera,” katanya.(oz)

Simak Juga : Hari ini, Gerindra dan PKB Resmikan Kantor Sekber

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close