BeritaNasional

Ahmad Munzani : Peresmian Sekber Bentuk Komitmen Kerja Sama Politik Gerindra dan PKB

BIMATA.ID, Jakarta – Solidnya koalisi Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditandai dengan meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) sebagai implementasi kerja sama politik dua partai jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal tersebut disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam kegiatan tersebut di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Keseriusan ini dilakukan pak Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sebagai bukti keseriusan Gerindra dan PKB dalam menawarkan solusi kepemimpinan bangsa kedepan nya,” katanya, Senin (23/01/2024).

Muzani juga menyampaikan sebelum menuju ke peresmian sekber pak Muhaimin sempat menceritakan hasil dari Ijtima Ulama Nusantara yang telah digelar PKB.

Baca Juga : Hari ini, Gerindra dan PKB Resmikan Kantor Sekber

“Hasil Ijtima ulama Nusantara berharap koalisi Gerindra PKB saat bulan Ramadhan dapat memutuskan hasil terbaik dari koalisi dua partai,” ucapnya.

Diberitahukan sebelumnya, Forum Ijtima’ Ulama Nusantara yang digelar Dewan Syuro PKB menghasilkan sejumlah rekomendasi, termasuk soal persiapan Pilpres 2024, Acara itu juga turut dihadiri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Wakil Sekretaris Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq mengatakan, ada sembilan poin yang disepakati. Ijtima’ itu sepakat bahwa para kyai dan nyai yang memiliki perhatian di dunia politik agar intens mengedukasi masyarakat melalui PKB.

“Menjadikan Ijtima Ulama Nusantara ini sebagai forum silaturahmi para ulama, baik kyai dan maupun nyai, yang concern terhadap politik kebangsaan untuk terus berperan mengedukasi masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Partai Kebangkitan Bangsa,” sebut poin rekomendasi itu.(oz)

Simak Juga : Pindad Ungkap Peran Prabowo Subianto Pada Kendaraan Taktis Maung Yang Diresmikan Jokowi

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close