BeritaRegional

Abu Janda Yakin Presiden RI ke 8 Adalah Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta- Aktivis Sosial media Permadi Arya (Abu Janda) mengatakan, bahwa dirinya yakin Prabowo Subianto akan menang di Pilpres 2024 mendatang dan menjadi Presiden ke 8 melanjutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Abu Janda meyakini Prabowo menjadi Presiden ke 8 karena sering digaungkan oleh Jokowi belakangan ini.

Melalui Instagram Pribadinya @Permadiktivis2, Abu Janda menyampaikan kepada pendukung Anies Baswedan untuk diam. Dikarenakan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak memiliki prestasi yang menunjang untuk maju dalam Pilpres yang akan datang.

Baca Juga : Dirut Pindad Sebut Maung adalah Ide Inovatif Menhan Prabowo Subianto

Dirinya juga menyatakan, bahwa salah satu sosok capres Ganjar Pranowo merupakan kuda hitam dan tokoh yang potensial dalam pencalonan tersebut. Walaupun seperti itu, ia meyakini bahwa Presiden ke 8 adalah Prabowo Subianto.

“jadi tolong ya. buzzer2 pendukung @aniesbaswedan gak usah nge tag mention-mention saya kalo ada prestasi anies atau ada banjir di semarang.. dan buat temen2 pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes menurut saya pak ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto,” tulisnya, hal ini dilansir melalui Instagram pribadinya, pada Selasa (24/1/2023).(Ml)

Simak Juga : Ahmad Munzani : Peresmian Sekber Bentuk Komitmen Kerja Sama Politik Gerindra dan PKB

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close