PolitikBeritaNasionalPeristiwa

Fraksi PPP Ingin Rekrut Putra Bungsu Presiden Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan () merespons pengakuan anak bungsu yang belakangan ini diketahui tertarik melangkah ke dunia politik.

Mengenai itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Partai PPP menjelaskan, ia begitu senang jika Kaesang bisa serius mengikuti jejak sang ayah Presiden Jokowi dan kakaknya, yang sudah lebih dulu terjun ke kancah dunia politik.

BACA JUGA: Kunjungi Pura Mangkunegaran, Prabowo: Kakek Saya Pernah Kerja di Sini

“Itu adalah hak warga negara untuk masuk politik. Mas Kaesang sudah dewasa dan sudah bisa menentukan pilihan,” ucap pria yang akrab disapa Awiek ini saat dihubungi awak media, Rabu (25/01/2023).

Bahkan, ia mengakui sangat tertarik merekrut putra bungsunya Jokowi untuk segera bergabungnya dengan partai berlogo Ka’bah tersebut.

“PPP tentu sangat terbuka siapapun tokoh yang ingin bergabung. Dan kalau memang ke politik ya harus gabung ke parpol supaya bisa di mana beliau bisa berkiprah,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengabarkan, jika adiknya Kaesang Pangarep sudah mulai tertarik dengan dunia politik di Indonesia yang sebelumnya diketahui ia baru saja menikah pada waktu lalu.

BACA JUGA: Prabowo Ingin Berkontribusi Lestarikan Cagar Budaya di Pura Mangkunegaran

Cukup menarik, apakah sang adik Kaesang bisa melampaui track record ayah dan kakaknya di dunia politik, mari kita saksikan perkembangan kedepannya.

 

(Fikri/Bagoes)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close