BeritaOtomotifUmum

Jakarta Max Owners Hadiri XOG 2, Pecah Ribuan Bikers Xmax Kumpul di Yogyakarta

BIMATA.ID YOGYAKARTA Seperti namanya, Event XOG (Xmax Owners Gathering) merupakan sebuah event tahunan berkumpulnya pengguna Yamaha XMAX dari berbagai daerah di Indonesia. Di sana para bikers dapat bersilaturahmi.

Event ini merupakan event nasional yang digelar 25-26 November 2022, peserta pun tidak hanya dari pulau Jawa, terdapat pula peserta dari Sabang hingga Merauke. Tidak heran pada hari itu kota Yogyakarta benar-benar menjadi lautan bikers Yamaha Xmax.

“Selamat datang kepada konsumen XMAX seluruh Indonsia,” jelas Bambang Yahud, Ketua XOG 2 Jogja dihadapan ribuan bikers XMAX.

“Semoga ajang ini bisa menjadi tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di Kota Jogja,” tambah Bambang.

”Dan semoga tahun depan kita bisa bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukitinggi, Sumatera Barat. tutup Bambang yang disambut gemuruh peserta.

Event XOG 2 Jogja sesuai harapan panitia, di mana para peserta yang hadir banyak yang membawa keluarga, mereka larut dalam kegembiraan, kgembiraan dan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

Selain adanya touring dan gathering, pada puncak acara XOG 2 juga diramaikan dengan adanya pengundian doorprize yang membuat acara semakin seru.

Tak tanggung-tanggung, event yang menyedot ribuan bikers XMAX tersebut menyediakan hadiah Grandprice berupa 1 unit XMAX 250 CC.

“ Dengan adanya acara ini merupakan terobosan luar biasa buat XMAX owners se Indonesia sebagai ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan. Dan menjadikan Yamaha tetap semakin didepan” #geberterusssss#gassssspol#,” jelas Sri Muhalini salah satu peserta yang datang bersama suami dan memenangkan doorprize utama berupa 1 unit Yamaha XMAX.

“Kami datang bersama temen-temen club BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai XMax. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu saudara-saudara pengguna XMax seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih XMAX, terima kasih Yogyakarta yang luar biasa,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama Mumu Sekjen IMO( Indonesia Max Owners) Batavia yang ikut hadir di event ini, “Salut untuk seluruh panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya penyelenggaraan event XOG 2 di Yogyakarta”.

” Event XOG 2 di Yogyakarta menjadi meriah karena banyak juga yang hadir membawa keluarganya”, jelas Icha Humas Jakarta Max Owners, salah satu lady bikers yang hadir.

Izong (Ketum Jakarta Max Owners), “Kami ikut berpartisipasi, 10 peserta berangkat ke Event XOG 2 untuk memeriahkan event ini”, jelasnya Rabu (30/11), saat dihubungi melalui WA Call.

Presiden Indonesia Max Owners (IMO) 2017- 2019 Wahyudi Ariyanto yang akrab disapa Iduy ini pun ikut hadir dalam gelaran XOG 2. “Event XOG 2 di Yogyakarta ini sukses mengumpulkan ribuan pengguna Yamaha Xmax dari Club maupun Non club seluruh Indoenesia”, jelasnya.

“Event ini tentu jadi ajang membuka tali silaturahmi sesama pengguna Yamaha Xmax, bukan sebagai ajang membentuk kelompok baru, karena yang hadir pun dari Club-club Yamaha Xmax seluruh Indonesia ditambah peserta non Club”, tutup Iduy beri keterangan melalui selular rabu (30/11).

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close