BeritaBolaInternasionalNasionalOlahraga

Persiapan Piala Dunia U-20, PSSI Dan FIFA Gelar Rapat

BIMATA.ID, Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar rapat bersama dengan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) secara virtual pada Senin (11/5/2020).

Rapat itu digelar untuk membahas terkait persiapan Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan di Indonesia tahun 2021 mendatang.

Dalam rapat tersebut, PSSI diwakili oleh Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Maaike Ira Puspita. Sedangkan FIFA diwakili oleh Head of Youth Tournament Roberto Grassi, Men’s Tournament Manager Christian Schmolzer, dan Youth Tournament Coordinator Gian Keller.

“Kami mengirimkan update dan melaporkan perkembangan situasi terkini di Indonesia kepada FIFA. Dan FIFA menyambut baik tentang laporan kami,” ungkap Yunus, dikutip dari goal[dot]com.

Pria yang bergerak di Asprov Kalimantan Timur ini juga mengungkapkan, FIFA akan terus melakukan komunikasi dengan PSSI untuk mendapatkan kabar perkembangan persiapan Piala Dunia U-20.

“Selanjutnya mereka akan terus melakukan korespondensi dan meeting bersama PSSI terkait persiapan Piala Dunia,” tambah Yunus.

Kemudian Yunus menuturkan, bahwa FIFA meminta kepada PSSI untuk segera merampungkan struktur kepanitiaan pagelaran Piala Dunia U-20.

“PSSI akan segera menyempurnakan struktur kepanitiaan untuk segera dilaporkan kepada FIFA agar mempermudah jalur korespondensi dan koordinasi demi persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2021,” tuturnya.

[IH]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close